Monday, January 4, 2010

Super Meat Boy nominated for IGF Grand Prize!

Tommy and i found out last night that Super Meat Boy made it into the IGF for Audio (Danny, and Jordan rule) and is going head to head with Joe Danger for the GRAND PRIZE!! (also a few others but i know very little about them :) ).

take a look http://www.igf.com/2010/01/independent_games_festival_201.html

Its awesome to be in the IGF again, its been 5 years since the last time a game i worked on was up for grand prize, im very proud of Meat Boy.

A lot of people have been bitching about the IGF finalist, as they do each year. of course there are quite a few games i thought should have made it, but im going to avoid the negatives and talk about the games im excited to see in march.

Star Guard! - Design
I love this game, and was worried it wouldn't make it to the finals. im very happy to see it in and honestly think it has a good shot at winning for design, its quite a little gem.

Tuning - Nuovo
Good shit, I honestly think this is cactus's best work. its one of few games i played from start to finish in one sitting and wanted more. really a great example of someone who totally understands how games are designed and one of few who i feel can and has approached game design from an abstract perspective without the game coming off contrived or not fun.

Enviro-Bear 2000 - Nuovo
I fucking love this game. its funny as hell.. so far i love everything this guy does, also check out the road to El Dorado. both show humor can be expressed through game design and both are done really well.

Closure -Tech, Nuovo, Audio
I am partial to this one because Tyler is a friend of mine, but its honestly a very unique game with a pretty neat theme.

Today I die - Nuovo
Another one i'm partial to because im a fan of Daniels, I wish i were the moon was a very great game and i think Today I die is another notch on his belt, very good stuff.

Owlboy - Visual
the 1st time i saw the art in this game i felt dead inside knowing id never be that good or have the patience to make a game with that much detail in it. I believe their artist is nuts.

I'm also excited to finally get to check out Limbo, Shank, Trauma and Joe Danger, all of them have been on my radar for a while.

Heh i just realized that almost all of my faves are in the Nuovo category, thank god for that category :)

Anyway, congrats guys! see you all in march.
-Edmund

6 comments:

xoDanielle said...

Yes PRAISE BE TO GOD 4 THE NUUUYOOOWEEVOO CATEGORY, am I saying that right?!!?

TarrTarr said...

Ufck. What about Gish2? I need to jack off.

Edmund said...

Gish 2 was canceled

TarrTarr said...

WHYYYYYYY-A-A-A-Y???
You - pure evil. I dont want to live now.

Unknown said...

cara mengobati kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah obat penis keluar nanah kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar nanah mengapa alat kelamin keluar nanah kemaluan laki laki keluar nanah kemaluan keluar nanah kemaluan keluar cairan nanah mengapa kemaluan keluar nanah cairan nanah keluar dari kemaluan kencing perih dan keluar cairan nanah cairan nanah keluar dari kemaluan pria mengapa cairan nanah keluar dari kemaluan kemaluan pria keluar nanah penyebab kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing mengobati kemaluan keluar nanah pada pria mengobati kemaluan keluar cairan nanah pada pria mengobati kelamin keluar nanah mengobati kemaluan pria yang keluar nanah

shdtujuh said...

Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur, tepi daun bergerigi kasar, serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit gonorea, akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain. kunjungi blog kami apa itu sipilis..? penjelasan selengkapnya tentang penyakit sipilis silahkan Obat Kencing Nanah atau Gonore Ampuh

Masih ada beberapa makanan lagi yang diyakini sangat efektif untuk mencegah penyakit ambein, yaitu miso, rumput laut dan mocha. Yang mana makanan ini diyakini sangat baik juga untuk kesehatan pembuluh darah. Khusus untuk miso memiliki rasa asin dan biasa digunakan untuk menu makanan sup. Khasiat lain dari miso ini adalah untuk membersihkan hati dan memperbaiki sirkulasi darah, atau juga untuk mengembalikan flora usus. obat ambeien ambejoss untuk solusi dari penyakit ambeien yang anda derita silahkan kunjungi halaman web

Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus, berbulu, dan agak kaku. Tips Cara Mengobati Kencing Nanah cara mengobati penyakit sipilis yang aman tanpa efek samping silahkan Klik untun info selengkapnya

Untuk pengobatanya, kami sarankan supaya anda menggunakan obat herbal saja, karena obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini tentunya resiko efek sampingnya lebih kecil. Selain itu dengan obat herbal ini anda juga tidak perlu menjalani tahap operasi yang berbiaya mahal. Tapi apapun metode pengobatan yang anda pilih, semua itu adalah tergantung dari pilihan anda,dan satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan adalah mengenai tindakan pencegahan supaya penyakit ini tidak terjadi, dan hal itu dilakukan dengan menghindari penyebabnya yang sudah disebutkan di atas. Obat Ambeien Tanpa Operasi cara mengobati penyakit ambeien yang aman tanpa efek samping silahkan kunjungi sekarang

Selain beberapa hal di atas faktor lain seperti mengkonsumsi lemak terlalu banyak, stress, terkena paparan radiasi dalam jumlah besar juga meningkatkan risiko terkena penyakit kanker payudara. Bagi anda yang telah terlanjur terkena penyakit kanker payudara, ada baiknya anda segera melakukan pengobatan. Kami memiliki obat yang terbukti dapat menyembuhkan anda dari penyakit kanker payudara. Dibuat dengan bahan alami dan terpercaya, obat yang kami tawarkan dijamin khasiatnya. Pengobatan Kanker Payudara Stadium 4 tentang penyakit kanker payudara secara detail silahkan kunjungi halaman web